Thursday, April 17, 2008

Anak Indonesia Harus Dilindungi dari Bahaya Rokok

Anak Indonesia Harus Dilindungi dari Bahaya Rokok
Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari mengatakan, lebih dari 43 juta anak Indonesia merupakan perokok pasif karena tinggal bersama pecandu rokok. Hal inidapat berakibat buruk terhadap kesehatan di usia dini danpada saat dewasa.
“Anak-anak yang terpapar asap tembakau dapat mengalami pertumbuhan paru yang lambat, juga lebih mudah terkena bronchitis dan infeksi saluran pernapasan dan telinga serta asma, ” katanya di Jakarta, Rabu (16/4)...(http://www.eramuslim.com, 17 Apr 08).

Ulasan: Bagaimana anak Malaysia?

Perbankan Syariah Belum Dimanfaatkan Masyarakat, Pertumbuhannya Masih Rendah
Pertumbuhan perbankan syariah Indonesia masih rendah, hal tersebut terlihat dari salah satu indikasi belum banyak masyarakat yang memanfatkannya. Wakil Presiden (Wapres) M. Jusuf Kalla pada acara pembukaan Semiloka Mahasiswa dan Kongres ke-7 Forum Mahasiswa Syariah se-Indonesia (Formasi) di Istana Wapres, Jakarta, Rabu (16/4)
"Belum banyak masyarakat yang memanfaatkan bank syariah, yakni baru dua hingga tiga persen, " katanya...(http://www.eramuslim.com, 17 Apr 08).

Ulasan: Hanya melalui dakwah manusia akan menghargai agama terakhir yang Allah turunkan melalui Rasulullah s.a.w. Di mana-mana saja teruskan berdakwah sampai mati.

No comments: